Yudisium Jurusan Akuntansi Poliban 2021 (daring)

Politeknik Negeri Banjarmasin (Poliban) Kalimantan Selatan meluluskan sebanyak 891 calon sarjana pada lima jurusan pada tahun 2021 dengan nilai membanggakan.

Para mahasiswa yang akan ditetapkan jadi sarjana tersebut mengikuti yudisium atau proses akademik yang menyangkut penerapan nilai dan kelulusan mahasiswa dari seluruh proses akademik.

Acara yudisium mahasiswa Poliban digelar secara daring selama lima hari, hanya 3 (tiga) mahasiswa peraih Indek Prestasi Kumulatif (IPK) tertinggi pada masing-masing Program Studi yang hadir mewakili rekan mahasiswa lain sekaligus juga menerima sertifikat penghargaan peraih prestasi IPK tertinggi.

Direktur Poliban Joni Riadi, ST, MT saat menghadiri yudisium para mahasiswanya di ruang Multi Media gedung pusat kampus Poliban, Senin, mengatakan, bangga atas kelulusan mahasiswanya yang bisa meraih IPK tinggi, rata-rata di atas 3,50.

Kebanggaan ini karena para mahasiswanya dapat melalui ujian dengan baik di masa masa pandemi COVID-19 ini hingga tetap bisa memperoleh nilai IPK yang tinggi.

Menurut beliau, selain itu, sesuai kesepakatan bersama untuk pelaksanaan wisuda para mahasiswa tahun ini tetap seperti tahun lalu karena pandemi COVID-19, yakni, secara Drive Thru pada 29 s.d 30 September 2021. 

Jurusan Akuntansi mendapatkan giliran yudisium secara daring pada  Kamis,  23 September 2021. 

Photo: Kaprodi Kompak, ibu Heldalina, SEI, MM bersama 3 lulusan terbaik 2021

Prodi Kompak tahun ini meluluskan 39 yudisiawan/yudisiawati dengan 3 (tiga) lulusan terbaik  Prodi D3 Komputerisasi Akuntansi antara lain: 

  1. Noormadani Safitri, A.Md.Ak (IPK 3,93)
  2. Nafila Akmalia Maulida, A.Md.Ak (IPK 3,92)
  3. Rizkika Nadiyah Sanjaya, A.Md.Ak (IPK 3,91)

Beliau berharap Poliban mampu menghasilkan lulusan yang berkualitas, kompeten serta dapat memberikan kontribusi baik kepada daerah maupun nasional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *